semoga bermanfaat. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 02 Januari 2012

Perkembangan Teknolgi Komputer Di Masa Depan

Jika membahas mengenai teknologi komputer maka kita akan selalu mengalami perkembangan yang sangat pesat. Seperti yang telah kita ketahui bahwa perkembangan komputer sejak komputer pertama kali diciptakan hingga komputer tercanggiih saat ini memiliki perbedaan yang sangat jauh, mulai dari sistem operasinya hingga bentuknya, termasuk software dan hardwarenya.
Komputer saat ini memang sudah memiliki teknologi yang sangat tinggi, namun jika kita bayangkan teknologi komputer 10 sampai 15 tahun yang akan datang maka komputer yang ada saat ini akan dianggap kuno atau ketinggalan zaman karena komputer di masa 10 sampai 15 tahun yang akan datang akan sangat sangat canggih. Namun, perkembangan teknologi komputer masa depan tidak akan terlepas dari inovasi-inovasi kita untuk mengembangkan komputer. Oleh sebab itu kita perlu memikirkan inovasi tentang komputer di masa depan. Menurut saya, saya membayangkan bahwa komputer dimasa yang akan datang, yaitu 10 sapai 15 tahun yang akan datang sudah sangat canggih, yaitu kita hanya perlu memasangkan suatu alat di kepala kita sebagai penghubung antara pengguna dengan ke komputer sehingga kita tidak perlu melakukan apapun tetapi komputer sudah dapat mengetahui keinginan kita melalui sensor yang ada pada alat di kepala kita.  Jadi tanpa kita perlu memasukan data ke komputer melalui hardware, komputer sudah dapat mengetahui keinginan kita dan melaksanakannya. Sehingga dari teknologi tersebut kita dapat lebih mengefisiensikan waktu dan tenaga yang kita miliki.
Itulah bayangan atau perkiraan saya, dan keinginan saya untuk komputer di masa yang akan datang. Semoga setidaknya komputer di masa yang akan datang akan sama dengan bayangan saya atau bahkan melebihi khayalan saya tersebut.

Comments :

0 komentar to “Perkembangan Teknolgi Komputer Di Masa Depan”


Posting Komentar